Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperingati Hari Lahir yang ke IV, PK PMII Raden Segoro Kemas Acara dengan DIALOG INTERAKTIF & TAUSIYAH PERGERAKAN.

Senin 21/01/2019 Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Raden Segoro STAI NATA Ketapang Sampang merayakan HarLah yang Ke-IV Di Hotel Melati Ketapang.

Acara ini menghadirkan para pendiri PMII Raden Segoro, guna mengingat kembali perjuangan-perjuangan mereka. Juga di hadiri oleh Ketua Umum PC PMII Sampang yang juga lahir dari PMII Raden Segoro, MWC NU Ketapang, Ansor, IPNU IPPNU, Siswa, HMI dan Sahabat-sahabat PMII dari berbagai Komisariat.

Sesuai dengan Acara (Dialog Interaktif), acara ini juga menyuguhkan beberapa Materi. Salah satunya adalah Sejarah berdirinya PMII Raden Segoro, yang disampaikan oleh Sahabat Abd. Waffar (MABIMKOM), Legenda Raden Segoro yang di terangkan oleh Bpk. Bustomi (Sejarawan Madura) dan Sejarah berdirinya PMII Sampang yang di terangkan Sahabat Sofwan selaku mantan Sekretaris Umum pada masa itu.
Ketum PC PMII Sampang Sahabat Abd. Rohman mangaku bahwa, sejak tahun 2016 beliau incar acara yang berbau sejarah seperti ini. Namun ada kendala yang tidak terkendali.

"Sudah kami agendakan acara yang melibatkan sejarah seperti ini di tahun 2016 lalu di masa-masa kami berada di Komisariat. Tetapi ada kendala yang tidak mendukung. Dan Alhamdulillah saat ini sudah terbayarkan berkat kekompakan sahabat-sahabat PMII Raden Segoro". Tuturnya.

Tidak hanya itu, Suhartono selaku Ketua Komisariat Raden Segoro mengatakan bahwa terlaksananya harlah ini untuk membangun cinta dan solidaritas terhadap PMII.

"Pelaksanaan harlah yang ke 4 ini, demi membangun cinta dan kesolidaritasan organisasi PMII Kec. Ketapang. kerena semakin bertambahnya umur, semakin besar  pula rasa cinta dan komitmen menjaga organisasi tersebut.
Dan berkat harlah, para pendiri PMII Ketapang dapat bersua kembali satu sama lain dan bisa memberikan kontribusi yang jelas terhadap siswa dan ormas-ormas yang lainnya. karena kami juga berhak memperjuangkan cita-cita kemerdekaan indonesia". Ucapnya.


Reporter: Husairi
Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh

Posting Komentar untuk "Memperingati Hari Lahir yang ke IV, PK PMII Raden Segoro Kemas Acara dengan DIALOG INTERAKTIF & TAUSIYAH PERGERAKAN."