Demi progresifitas kader, Alumni PMII Raden Segoro Bentuk IKA PMII Raden Segoro - PMII Raden Segoro

Demi progresifitas kader, Alumni PMII Raden Segoro Bentuk IKA PMII Raden Segoro
Demi progresifitas kader, Alumni PMII Raden Segoro Bentuk IKA PMII Raden Segoro

Ketapang - Hari ini Kamis tanggal 17 Januari 2019, bertempat di Sekretariat PK PMII Raden Segoro STAI Nata Ketapang Cabang Sampang. Telah dilaksanakan Musyawarah dengan agenda Pembentukkan dan Pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( IKA PMII) Raden Segoro STAI NATA Ketapang.

Acara tersebut dihadiri oleh shabat/shabati mulai dari Angkatan Pertama (2010) sampai Angkatan 2014. Berdasarkan musyawarah mufakat, disepakati Pembentukkan IKA PMII sekaligus dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua IKA PMII Raden Segoro STAI NATA Ketapang.

"Adapun di bentuknya IKA PMII Raden Segoro STAI NATA Ketapang ini, adalah untuk menghilangkan permasalahan yang ada di para alumni PMII Raden Segoro ini. Banyak nya para Alumni yang tidak terorganisir merupakan tujuan kami". Ucap Abd Waffar selaku salah satu deklarator PMII Raden Segoro STAI NATA Ketapang.

Setelah melewati beberapa tahap penjaringan bakal calon, mulai dari kriteria, kesiapan, serta tahun angkatan. Akhirnya forum sepakat Angkatan Pertama ( 2010) yang dipilih untuk menjadi Ketua. Namun, masalahnya tidak berhenti disitu. Karena Angkatan Pertama itu dihuni oleh banyak figur yang layak untuk menjadi seorang Ketua.

Opsi-pun muncul dengan cara memberikan kesempatan kepada forum untuk memilih salah satu dari figur yang ada, dan dianggap layak menjadi pemimpin. Akhirnya dilaksanakan pemilihan secara tertutup dengan cara setiap peserta forum diberikan kertas kosong, kemudian ditulis salah satu nama yang dianggap layak. Setelah selesai ditulis kemudian hasilnya diserahkan kepada fasilitator yang dalam hal ini diwakili oleh shabat Suhartono selaku Ketua Pengurus Komisariat PMII Raden Segoro STAI NATAKetapang.

Hasilnya, tepat pada pukul 15:58 Wib. Shabat Nur Hatim dinobatkan sebagai Ketua IKA PMII Raden Segoro STAI NATA Ketapang setelah memproleh dukungan terbanyak, mengalahkan Shabat Abdul Wafar dan Shabat Muhammad Farid. Dengan prolehan suara sebagai berikut; Shabat Nur Hatim 7 (Tujuh) Suara, kemudian disusul oleh Abdul Waffar 4 (Empat) Suara dan Shabat Muhammad Farid 2 (Dua) Suara.

Sampang, 17 Januari 2019
Pukul: 15:58 WIB

0 Response to "Demi progresifitas kader, Alumni PMII Raden Segoro Bentuk IKA PMII Raden Segoro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel