Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meningkatkan Kesadaran Pemahaman Gender, KOPRI PMII Raden Segoro Gelar SIG Ke-I

Ketapang - Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI PMII) Raden Segoro STAI Nazhatut Thullab Ketapang, Menggelar Sekolah Islam Gender (SIG) di Gedung Sekolah Tinggi Agama Islam  Nazhatut Thullab Ketapang, Sampang.

Ketua Panitia Ulasiswahyuni mengatakan "SIG merupakan kegiatan Informal yang ada di pengurusan KOPRI, dan memang harus dilakukan oleh KOPRI PMII seluruh Nusantara yang bertujuan meningkatkan pemahaman kesadaran tentang gender.

Acara pembukaan SIG sekaligus penutupan Kuliah Pengabdian Organisasi (KPO) yang dimulai senin pagi (18/02/2019) ini dihadiri Oleh K. Zaglul Fitrian selaku Koordinator STAI Nazhatut Thullab Ketapang, Pengurus Cabang PMII Sampang, IKA PMII Raden Segoro STAI Nazhatut Thullab Ketapang, Majelis Pembina Komisariat  PK PMII Raden Segoro STAI Nazhatut Thullab Ketapang, PK PMII Se-Madura, Kepala Sekolah dan Siswa Siswi SLTA.


Acara SIG ini berlangsung selama 2 hari 2 malam, yakni tanggal 18-19 Februari 2019 dan diikuti oleh anggota PMII Raden Segoro serta perwakilan dari delegasi Komisariat Se-Madura.

"Harapan kami sahabat-sahabat dalam mengikuti kegiatan Sekolah Islam Gender (SIG) ini, bisa menjadi motivasi bagi sahabat-sahabat dalam mengimplementasikannya baik di ranah publik maupun sosial" Ujar Sahabat Fitriatul Hasanah selaku Ketua KOPRI PMII Raden Segoro STAI Nazhatut Thullab ketapang.
Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh