BERSAMA PMII KELUARGA PEMUDA KETAPANG LAOK SANTUNI ANAK YATIM - PMII Raden Segoro

BERSAMA PMII KELUARGA PEMUDA KETAPANG LAOK SANTUNI ANAK YATIM
BERSAMA PMII KELUARGA PEMUDA KETAPANG LAOK SANTUNI ANAK YATIM


Ketapang- dalam merayakan bulan muharrom, Keluarga Pemuda Ketapang Laok (KPK) gelar Santunan Anak yatim, Sebagai bentuk keperdulian dan mensejahterakan mereka agar bisa tetap semangat dan optimis dalam menjadi harapan bangsa.
Ini merupakan refleksi hari Asyuro'.

Hal ini di realisasikan di Yayasan pendidikan islam (YPI) Mambaul Ulum Dsn Kombang, Ds Ketapang laok, Kec Ketapang, Kab Sampang. Acara ini dihadiri oleh masyarakat ketapang laok, Selasa 10/09/2019.

Jufri selaku ketua KPK, berterima kasih terhadap Kapolsek dan Organisasi-organisasi NU khususnya Ansor dan PMII yang telah mensupport penuh dan melibatkan diri dalam sukseskan agenda tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya Kepada ketua YPI Mambaul Ulum, kapolsek Ketapang beserta Organisasi-organisasi yang berada di ketapang khususnya Organsasi ranting NU yakni Ansor dan PMII Raden Segoro yang sudah berpatisipasi dalam suksesnya acara ini." Ujar Jufri

Acara yang di hadiri oleh 20 anak yatim ini dikemas dengan membagikan bingkisan dan uang tunai.
Jufri berharap berlanjutnya acara tersebut dapat terealisasi di tahun-tahun berikutnya. Sebagai warga organisatoris, anggota KPK bisa berkontribusi dan menjadi jembatan bagi mereka yang membutuhkannya.

"Saya berharap semoga acara ini bisa istiqomah, terus berjalan untuk tahun-tahun berikutnya.
Agar kita bisa menjadi jembatan bagi masa depan mereka." Pungkasnya.

Kami juga sempat berbincang-bincang dengan Ketua Komisariat terpilih Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Segoro, Ula Siswahyuni.

Ula mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari kontributor-kontributor Ketapang Laok, khususnya anggota KPK. Dengan adanya acara ini, kita bisa meminimalisir uluran tangan mereka.

"Kami sangat senang dan bangga bisa berpartisipasi di acara ini. Dengan adanya acara ini kita bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkannya.
Kami juga berterima kasih banyak kepada KPK yang telah melibatkan kami dalam moment yang mengharukan ini.
Semoga bermanfaat dan dapat terealisasi di tahun-tahun berikutnya." Ujar Ula.

Reporter: Husairi
        www.raser.or.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel