Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usai di Lantik : PK PMII Raden Segoro Ketapang Siap Memberikan Warna Terbaik bagi Kecamatan Ketapang.



Ketapang- Sebanyak 40 Anggota, PK PMII Raden Segoro IAI NATA Ketapang resmi di lantik Oleh Ketua Umum PC PMII Sampang, Selasa (15/10/19).

Kegiatan pelantikan yang di kemas dengan Talk Show sengaja mengangkat tema tentang Kepariwisataan, yaitu  "Transformin Human Resource : Sinergi Ekonomi Kreatif dan Kepariwisataan di Era Digital".

Acara ini berlangsung di Gedung Hotel Melati ,Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Acara ini dihadiri Oleh Ketua PC PMII Sampang, Kepala Dinas Disporabudpar, Forkopincam Ketapang, MWC NU Ketapang, PAC GP Ansor Ketapang, IPNU IPPNU Banyuates, PMII Se Kabupaten Sampang dan Para Orang tua/Wali dari Pengurus Komisariat Raden Segoro Ketapang.

Acara yang bertajuk Pelantikan Pengurus PMII Raden Segoro IAI NATA Ketapang Cabang Sampang ini merupakan priode yang ke V.

Sementara itu Ula Siswahyuni yang dipercaya sebagai pucuk pimpinan Organisasi PMII Raden Segoro  mengatakan, " Dia berjanji akan menjalankan roda Organisasi sebaik mungkin.

Menurutnya " Kedepannya pengurus komisariat PMII Raden Segoro, selain fokus berbicara tentang kaderisasi internal, PMII  juga harus bisa memberikan kontribusi dan gagasan terhadap pemerintah dan turun mendampingi masyarakat" Ujarnya

Terpisah Ketua Majelis Pembina Komisariat Sahabat Abdul Waffar menyampaikan, dengan semangat pengurus yang baru di lantik harus selalu berperan di masyarakat.

"Dengan semangat yang baru, kami berharap pengurus yang baru harus lebih banyak berperan di tengah-tengah masyarakat, sehingga keberadaan PMII diketapang benar-benar mampu memberikan manfaat" Imbuhnya.
Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh