Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan HSN, PAC IPNU IPPNU Banyuates kembali menggelar Pekan Santri yang ke II Di Desa Tlagah.

                          
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama'(IPPNU) Kecamatan Banyuates kembali rayakan Hari Santri Nasional (HSN) dengan Pekan Santri II. tak jauh  berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar dengan berbagai Macam Lomba guna menggali potensi generasi muda di kecamatan Banyuates, (26/10/2019).

Acara yang berlangsung selama dua hari ini di aplikasikan di desa Tlagah kec. Banyuates, mulai dari tanggal 25-26 Oktober 2019. Dan di hadiri langsung oleh Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi), Kepala Desa Tlagah (Chotibul Umam), dan banom-banom NU seperti Muslimat NU, PMII dan PAC Pagar Nusa Banyuates.

Acara ini juga di ikuti oleh peserta dari bebagai macam kalangan, mulai dari  tingkat RA, Sanawiyah, Dan Wustho se kecamatan Banyuates. Dengan tema "Meningkatkan Potensi Pola Fikir Santri Menuju Indonesia Yang Lebih Unggul dan Makmur"

Holilah selaku ketua pelaksana dalam sambutanya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport, baik secara Material maupun finansial terutama terhadap Kepala Desa tlageh (bpk. Chotibul Umam). Karena telah memfasilitasinya sehingga acara bisa terlaksana sampai usai.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dan mensukseskan acara ini. Terutama kepada Kepala Desa Tlagah (bpk chotibul umam). Beliau tidak hanya memberikan perijinan saja tapi juga menjadi fasilitator dan bahkan sempat mendatangkan Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) pada saat di bukanya acara ini" ujar Holilah.

Chotibul umam selaku Kepala Desa Tlagah dalam sambutannya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada PAC IPNU IPPNU Banyuates yang telah mengagendakan Pekan Santri II ini Di Desa Tlagah. Karena dengan adanya acara ini, bisa memberikan ruang dan kesempatan bagi Santri-santri yang berprestasi untuk mengoptimalkan potensinya.

"Saya juga berterima kasih kepada IPNU IPPNU Banyuates. Karena acara ini bisa menjadi motivasi dan kesempatan bagi para santri untuk meningkatkan potensinya dan memperlihatkan wajahnya di depan publik". Ungkap Umam.

Umam juga berharap acara ini bisa berlangsung di tahun-tahun berikutnya dan lebih meriah lagi.

"Saya berharap acara ini tidak cukup sampai di sini, semoga tetap selalu ada di tahun-tahun berikutnya. Jika di butuhkan, Saya siap melayaninya 24 jam". Pungkasnya.



Reporter: M. Nadhor
Editor  : Husairi
Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh