Lama Vacum, IPNU-IPPNU Ketapang Usai Dilantik.


SAMPANG - Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ketapang periode 2019-2021, dimeriahkan dengan WorkShop yang di gelar di Hotel Melati Ketapang, senin (02/12/19).

Acara yang bertemakan "Optimalisasi media online guna mewujudkan pelajar pantura milenial", menyedot antusias peserta dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Ismail Marzuki menganjurkan kader IPNU IPPNU Ketapang untuk bersosialisasi dengan Masyarakat sekitar. Menurutnya, dengan bersosialasasi, bangsa dan negara ini bisa maju pada tahun 2025 khususnya Ketapang.

"kader kader IPNU dan IPPNU harus bisa bersosialisasi dengn masyarakat. Insya Allah tahun 2025 indonesia khususnya di kecamatan ketapang ini bisa maju apabila IPNU IPPNU ketapang ini mampu bersama masyarakat, bangsa, dan negara.", ungkap Ismail.


Ketua PC IPNU sampang mengungkapkan, bahwa IPNU Ketapang ini harus mampu membawa pemuda dan pelajar untuk berproses bersama di IPNU

"IPNU yang ada di Ketapang ini harus meng-IPNU-kan pemuda yang ada di kecamatan ketapang, khususnya bagi tingkat pelajar", ungkapnya.

Acara yang berlangsung satu hari itu di hadiri oleh, Ketua MWC NU ketapang, Ketua PC IPNU Sampang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan mahasiswa. Terlihat juga di tengah-tengahnya, yaitu PMII Raden Segoro Ketapang.

Ketua PAC IPNU ketapang itu juga berharap, supaya pemuda dan pelajar Ketapang ini bisa menjadi pribadi yang revolusioner atau yang gemar disebut baperan (Bawa Perubahan).

"Semoga pemuda dan pelajar Ketapang mampu menjadi pemuda yang baperan yaitu baigaimana pemuda itu bisa membuat perubahan, baik untuk diri sendiri maupun bangsa dan negara", pungkasnya.


Reporter: M. Dahlan
Editor : Husairi

pmiiraser Dzikir, Fikir, Amal Sholeh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel