Peringati Hari Ibu, Kopri PK PMII Raden Segoro Bagikan Ribuan Bunga kepada pengguna jalan.


SAMPANG – Korps PMII Putri (Kopri) Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) RADEN SEGORO memberikan ribuan bunga ke pengendara roda dua maupun toda empat yang melewati jalan raya simpang tiga ketapang. Kegiatan itu untuk merayakan hari ibu, Senin (23/12/2019).

Bertepatan pada hari ibu yang ke 91, Kopri PMII Raden Segoro bergerak membagikan bunga ke setiap ibu-ibu yang melewati jalan raya simpang tiga ketapang.

Bunga sebagai simbol tanda cinta dan kasih sayang. Peringatan Hari Ibu bermula dari Kongres Wanita Indonesia pertama pada tanggal 22 Desember 1928.

Sahabati Toyyibah mengungkapkan bahwa pemuda-pemudi Ketapang khususnya kader PMII, harus memulai memperbaiki sikap terhadap orang tuanya. Menurutnya, dari awal hingga sekarang, prosesnya tidak pernah lepas dari peran para orang tua.
Dengan membagikan bunga, adalah suatu bentuk rasa kasih sayang terhadap orang tua. Hal ini juga sebuah trend positif yang bermanfaat.

"Mulai sekarang kita harus berubah kepada orang tua kita. Karena Kita disini semua berproses tanpa suatu kepercayaan orang tua, maka kita semua tidak seperti sekarang ini. Karena itu, mulai sekarang harus berubah jangan menanti hari esok.
Secara umum kami melihat ini adalah sebuah trend positif yang harusnya kita dukung sebagai kegiatan yang sangat bermanfaat,” ungkapnya.

1000 bunga diberikan pada pengguna jalan khususnya kaum perempuan.
TB sapaan akrabnya, menjelaskan ribuan bunga itu hasil karya tangan seluruh kader Kopri PMII Raden Segoro.

“Ini hasil karya anak-anak Kopri, jadi kami sengaja membuat bunga ini khusus untuk diberikan pada hari ibu,” ujarnya.



Reporter : M. Dahlan
Editor : Husairi
pmiiraser Dzikir, Fikir, Amal Sholeh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel