Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karang Taruna Putra Lan Bulanan Dan PMII Santuni Anak Yatim Dan Duafa

                            www.raser.or.id
SAMPANG — Karang Taruna Putra Lan Bulanan bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Raden Segoro IAI Nazhatut Thullab Ketapang Cabang Sampang menyantuni puluhan anak yatim, Selasa (10/09/2019), di Desa Bunten Timur, Ketapang. Acara ini merupakan refleksi hari Asyura, yakni hari kesepuluh bulan Muharam.

Dzakir mengatakan, acara ini tidak semeriah dan semewah tahun lalu. Hal ini disebabkan sebagian panitia penyelenggara di benturkan dengan berbagai agenda ekstra di kampusnya masing-masing.

“Tahun kemarin berupa bingkisan dan uang tunai, saat ini cuma bisa memberikan uang tunai saja. Tapi, alhamdulillah, agenda ini sudah berjalan selama tahun tahun walaupun acaranya tidak selalu sama,” ujar Dzakir, kader PMII yang juga menjadi panitia acara tersebut.

Diharapkan, kerja sama dua organisasi ini, bisa mengajak para generasi muda berkontribusi lebih terhadap masyarakat sekitar, khususnya anak yatim dan kaum duafa.

“Saya ingin kerjasama ini bisa berlanjut dan lebih erat lagi dalam bersosialisasi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. Saya juga berharap acara semacam ini terus berjalan, hingga menjadi rutinitas tahunan bagi para pemuda Bunten Timur dan tentunya dengan support masyarakat,” pungksnya.

Reporter: Husairi

        www.raser.or.id
Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh