Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atasi kesulitan Air Bersih, Ansor Ketapang Beri Bantuan Air Bersih Ke Masyarakat.



Ketapang - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Paopale Laok memberikan bantuan air bersih kepada warga Dusun Gunung Konyik , Desa Paopale Laok Kecamatan Ketapang, Senin (14/10/2019). Bantuan ini disalurkan untuk meringankan beban warga yang selama musim kemarau ini mengalami kesulitan air bersih.

"Kemarau panjang mengakibatkan warga Gunung Konyik, Paopale Laok kesulitan air bersih. Untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari, mulai dari minum, masak, mencuci maupun mandi, warga harus bersusah payah mencari sampai wilayah lain," kata Muslim selaku Ketua Ansor Paopale Laok

Muslim  menambahkan, bantuan tersebut memang belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat secara penuh. Namun, setidaknya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan air bersih.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air. Kami merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan karena kami peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan," ucapnya.

Sementara itu, Hadrawi salah seorang warga penerima merasa senang dan berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. Sebab mereka sudah lama kesulitan mendapatkan air bersih.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada  Pimpinan Ranting GP Ansor Paopale Laok atas bantuan ini. Kami sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan air bersih," Ujarnya.

Seperti diketahui bantuan air ini mulai di distribusikan sejak dari kemarin (selasa 13/10).

Reporter : Pmii Raser

Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh