Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melatih Mahasiswa Berfikir Kreatif dalam Menulis, PK PMII Raden Segoro IAI NATA Ketapang Gelar Pelatihan KTI.


                          
Bimbingan dan konseling merupakan  sebuah proses tolong menolong  antara individu satu dengan individu yang lain, untuk memahami diri mereka sendiri. Di dalam  bimbingan dan konseling mewakili hasrat seseorang untuk saling membantu individu, sumbangan bimbingan dan konseling menambah pemahaman tentang informasi dalam pembuatan karya tulis ilmiah(KTI), dan sosial yang diperlukan untuk membuat pilihan secara berpengetahuan bagi mahasiswa baru.

Hal itu di ungkapkan oleh sahabat Ahmad rohim ketua satu(1) bidang kaderisasi "untuk mahasiswa baru progresnya itu sangat baik, teman-teman mahasiswa setidaknya sedikit faham namun masih belum bisa memahami dalam hal sistematika pembuatannya, namun segi keterampilannya sudah mulai berkembang", ungkapnya (28/20/19)

Kegiatan bimbingan dan konseling di laksanakan di tempat skretariat PK PMII RADEN SEGORO jalan embong loros ketapang laok ketapang sampang.

"Harapan kedepannya untuk seluruh mahasiswa baru bukan hanya sebagian namun seluruh kader-kader PMII dan juga untuk calon-calon kader PMII bisa menguasai tentang karya tulis ilmiah(KTI), hususnya dalam pembuatan makalah ini" ungkap sahabat ahmad rohim selaku ketua satu(1) bidang kaderisasi.


Reporter : M. Dahlan
Editor   : Ulasis
Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh