Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringati HARLAH PMII Ke-61, PK PMII Raden Segoro Agendakan Bagi-bagi Takjil.

doc. lalu

KETAPANG - Pada hari lahir PMII ke-61 Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Segoro IAI NATA Ketapang cabang Sampang upayakan bagi-bagi takjil.Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah yang Maha Esa. Karena hingga saat ini PMII masih diberi kesempatan untuk tetap eksis dan hidup berdampingan dengan masyarakat luas. Minggu, (18/04/2021).

Agenda yang direalisasikan di depan Sekretariat PMII Raden Segoro tersebut merupakan awal dari kegiatan PMII Raden Segoro di bulan Ramadhan ini.Hal tersebut telah disampaikan oleh Sahabat Maspur Rosi selaku Ketua Komisariat PMII Raden Segoro sewaktu kami wawancarai.

"Alhamdulillah bagi-bagi takjil ini bisa terlaksana dengan baik. Dalam pemulihan hari lahir PMII ke-61 yang bertepatan di bulan yang suci ini kami coba berbagi. Itu merupakan suatu bentuk rasa syukur kami kepada Allah Yang Maha Esa, karena-Nya sampai detik ini PMII masih di perkenankan tetap eksis di tengah-tengah masyarakat luas bahkan hingga manca negara. Dan agenda tersebut merupakan awal dari kegiatan kami di bulan ramadhan ini".Ucapnya.

Tidak hanya itu, sahabat Maspur juga menyampaikan bahwa hal itu terlaksana berkat kekompakan dari sahabat-sahabat PMII Raden Segoro. Tanpa campur tangan mereka itu semua tidak bisa dilaksanakan.Karena menurut Maspur, dia tidak bisa melakukan sendirian.

"Saya mengapresiasi para sahabat-sahabat PMII, berkat kekompakannya apa yang kita inginkan bisa teraplikasikan. Tanpa ada dukungan dari mereka, saya bisa apa?".Imbuhnya.

Sementara Ketua Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM) sahabat Abd. Waffar juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.Cak Waffar sapaannya, berharap semua kader PMII Raden Segoro dalam keadaan apapun, tidak hanya solid dalam setiap kegiatan saja.

Memang perlu kegiatan sosial seperti itu terlebih dahulu di bulan Ramadhan. Selain mengharap pahala, juga bisa membantu diri sendiri di kalangan masyarakat umum.Alhamdulillah sahabat-sahabat telah melaksanakan hal tersebut. Semoga tetap menjaga solidaritas dalam hal apapun". Jelasnya.

pembagian takjil

Sebagian pengguna jalan juga sempat kami wawancarai Pak Supandi memanggilnya, yang kebetulan kebetulan terjadi di jalan itu.Ia berterima kasih, berterima kasih, dan mendukung kegiatan tersebut.

"Terima kasih banyak adik-adik atas apa yang kalian bagikan semoga manfaat dan barakah. Saya senang adik-adik melihat dan perduli terhadap sesama, berkat adanya bagi-bagi takjil ini kadang ada pengguna jalan dari luar kota yang kebetulan lewat, di kasih bingkisan seperti ini tentunya sangat senang. Karena kebanyakan orang yang dalam perjalanan jauh membutuhkan uluran tangan, demi meminimalisir anggaran perjalanan".mengungkapkannya.

[Husairi]
Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh

Posting Komentar untuk "Peringati HARLAH PMII Ke-61, PK PMII Raden Segoro Agendakan Bagi-bagi Takjil."