Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecelakaan Tragis Kembali Terjadi Di Banyuates, Sampang, Satu Orang Tewas Seketika.

S A M P A N G – Kembali terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Banyuates – Ketapang tepatnya di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (07/03/2024).


Informasi yang didapat, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, melibatkan satu unit sepeda motor Honda Beat bernomor M 4682 PI dan Truk Boks bernomor W 8461 PG. Satu orang dilaporkan tewas di tempat.


Kapolsek Banyuates, AKP Sunarno membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.


“Iya terjadi kecelakaan sekitar pukul 06.30 WIB, TKP-nya depan SDN Masaran,” katanya.


Sunarno juga menceritakan kronologi kecelakaan tersebut berawal dari dua kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Namun naas si pemotor terlalu ke tengah secara tiba-tiba dan membuat Truk Boks tersebut tak bisa menghindari kecelakaan tersebut sehingga melindas si pemotor secara tragis warga asal Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Terlihat anggota tubuh korban hancur, menjadi beberapa bagian.


“Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu nyawa melayang di TKP yakni Hj. Haripah pengendara motor,” ungkapnya.


Setelah diketahui korban meninggal di tempat, jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka. Sementara pengemudi Truk Boks sudah diamankan dan menjalani proses penyidikan.


“Untuk sopir Truk Boks nya sudah kami amankan untuk penyidikan. Dan dua kendaraan yang terlibat Lakalantas sudah diamankan di Polsek Banyuates,” pungkasnya.


Kami juga menyambangi rumah duka untuk meminta keterangan. Keluarga korban masih shok dengan kejadian ini. Mereka meminta kebijakan pihak yang berwajib dan minta pertanggung jawaban pengemdi maupun pihak terkaif.


"Saya berharap pihak kepolisian bisa menerapkan kebijakannya, kami juga berharap pertanggung jawaban pelaku ataupun pihak terkait." Harapnya. [H]

Rasernews
Rasernews Dzikir, Fikir, Amal Sholeh

Posting Komentar untuk "Kecelakaan Tragis Kembali Terjadi Di Banyuates, Sampang, Satu Orang Tewas Seketika."